PIPAS Sulteng Kembali Gelar Pertemuan Rutin di Ruang Garuda Kanwil, Ini Pesan Ketua Ny. Tri Rahayu Ricky

PIPAS Sulteng Kembali Gelar Pertemuan Rutin di Ruang Garuda Kanwil, Ini Pesan Ketua Ny. Tri Rahayu Ricky

13 Januari 2024, 17:52
Bangkapost - Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Sulawesi Tengah Kembali menggelar pertemuan rutin di Ruang Garuda Kanwil, Ketua PIPAS Ny. Tri Rahayu Ricky minta anggota senantiasa mendukung kinerja suami, Sabtu, (13/1/2024).

“Peran kita adalah untuk mendukung penuh kerja suami kita, bagaimana kehadiran kita dapat menjadi motivasi dalam peningkatan kualitas layanan mereka, mengingatkan agar mereka tetap bekerja dengan sebaik-baiknya,” kata Ny. Tri Rahayu.

Ia mengungkapkan, peran anggota Pipas menjadi sangat penting dalam suksesnya pelaksanaan kinerja suami, ia berpesan agar terus memberikan semangat kepada para suami di dalam menyelesaikan permasalahan yang timbul dalam pelaksanaan tugasnya.

“Kita mesti tau menempatkan diri kita, memberikan dukungan bukan menjadi penghambat kinerja suami,” tegasnya.

Sebelumnya, kegiatan itu pun dibuka secara resmi oleh penasihat DWP Pengayoman dan Pipas Sulteng, Ny. Siska Hermansyah, dalam amanatnya ia meminta agar anggota Pipas mesti terus bersinergi mendukung peran tugas suami, pola hidup sederhana serta menanamkan rasa bersyukur menjadi hal yang ia fokuskan.

"Mari kita bersinergi bersama, terapkan pola hidup sederhana dan penuh rasa syukur, kita harus saling mengingatkan, mendukung kinerja suami kita agar berjalan baik, jauh dari hal-hal yang melenceng dari norma-norma pemasyarakatan,” pungkasnya.

Kegiatan itu pun berjalan dengan atraktif, dengan pembahasan rencana kegiatan Pipas di Tahun 2024, pembentukan pengurus baru serta seluruh peserta juga turut menyaksikan sosialisasi Kesehatan.

- Kanwil Kemenkumham Sulteng

TerPopuler