Pimpin Rapat, Kepala Bagian Umum Himbau Outsourching Kanwil Kemenkumham Sulteng Tingkatkan Etos Kerja

Pimpin Rapat, Kepala Bagian Umum Himbau Outsourching Kanwil Kemenkumham Sulteng Tingkatkan Etos Kerja

15 Januari 2024, 15:51
Bangkapost – Bertempat Aula Kebangsaan, Kepala Bagian Umum (Kabagum), Muhammad Wahab Marawali didampingi Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Tata Usaha, dan Rumah Tangga, Abraham Hariyanto dan koordinator outsourching, Andre Paulus, memberikan pengarahan dan penguatan terkait kinerja kepada seluruh Pegawai Outsourching di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulteng, Senin (15/01/2024).

Dalam arahannya, Wahab berpesan kepada seluruh Outsourching Kantor Wilayah yang terdiri dari Pramubakti, Driver dan security agar senantiasa menjalankan seluruh tugas dan pekerjaan dengan tuntas. Selain itu, beliau juga mengingatkan untuk selalu menjaga etos kerja, kedisiplinan, serta kebersihan lingkungan kantor.

“Disiplin harus ditingkatkan lagi, bekerjalah tepat waktu. Jangan bermalas-malasan, dan terkait kebersihan kantor juga harus lebih diperhatikan lagi. Jika lingkungan bersih maka akan tercipta kenyamanan di dalam kantor dan akan berdampak pula pada meningkatnya kinerja Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulteng”, ungkap Wahab.

Selanjutnya, Selaku Kasubag Kepegawaian, TU, dan Rumah Tangga, Abraham berpesan agar seluruh Outsourching Kantor Wilayah senantiasa mengoptimalkan kinerja lebih giat lagi guna meningkatkan citra positif kepada masyarakat dengan memberikan pelayanan prima dengan selogan 3S (Senyum, Sapa dan Salam).

- Kanwil Kemenkumham Sulteng

TerPopuler