Pimpin Apel, Kadivpas Ricky Dwi Biantoro Sampaikan Pesan Penting: Raih Prestasi, Wujudkan Kemenkumham Sulteng Naheba

Pimpin Apel, Kadivpas Ricky Dwi Biantoro Sampaikan Pesan Penting: Raih Prestasi, Wujudkan Kemenkumham Sulteng Naheba

29 Januari 2024, 08:17
Bangkapost - Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng), Ricky Dwi Biantoro sampaikan 3 pesan kepada seluruh jajaran, raih prestasi mewujudkan Kemenkumham Sulteng Naheba Jadi Fokusnya.

Dihadiri oleh para Pejabat Administrator dan Pengawas, Pejabat Fungsional Tertentu dan Umum dan para Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri, Kadivpas Ricky memberikan 3 pesan dalam pelaksanaan apel pagi yang digelar di Lapangan Olahraga Kanwil.

“Kami sangat bahagia atas kedisiplinan rekan sekalian dalam pelaksanaan apel pagi ini, tentu ini terus menjadi harapan kami semua sebagai pimpinan,” ujar Kadivpas Ricky, Senin, (27/1/2024).

Lebih lanjut, ia pun mengimbau kepada seluruh jajaran untuk selalu siap sedia menghadapi cuaca yang saat ini mudah berubah yang dapat menurunkan produktifitas dalam bekerja.

“Sikapi perubahan cuaca yang tidak menentu dengan sebaik-baiknya, jangan sampai Kesehatan dan mobilitas kerja kita terbatasi, kita mesti terus produktif,” tambahnya.

Diakhir sambutannya, ia pun kembali mengajak agar seluruh jajarannya dapat senantiasa memberikan dedikasi dan komitmen yang baik dalam pengoptimalan tugas, kata dia, fokus raih prestasi wujudkan Kemenkumham Sulteng Naheba atau Hebat.

“Mari kita raih prestasi, wujudkan Kemenkumham Sulteng Naheba atau hebat,” pungkasnya.

- Kanwil Kemenkumham Sulteng

TerPopuler