Optimalkan Kinerja 2024, Kalapas Samarinda Gelar Rapat Rencana Kinerja Tahun 2024

Optimalkan Kinerja 2024, Kalapas Samarinda Gelar Rapat Rencana Kinerja Tahun 2024

11 Januari 2024, 13:26
Bangkapost - Sebagai bentuk persiapan memasuki anggaran kinerja yang baru di tahun 2024 sekaligus mengoptimalkan kinerja jajarannya, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Samarinda Hudi Ismono didampingi jajaran Pejabat Struktural Eselon IV dan V dan seluruh petugas melaksanakan rapat awal tahun untuk menentukan langkah strategi dan arah sasaran sistem kerja organisasi dalam mencapai target dan rencana kerja yang telah disusun, Kamis (11/01/2024).

Rapat diawali dengan mendengarkan arahan serta masukan dari Kalapas Samarinda Hudi Ismono kepada seluruh jajaran Pejabat Struktural untuk segera mempersiapkan dan melaksanakan rencana kerja, serta menanyakan hambatan-hambatan yang dihadapi. Tingkatkan lagi integritas dan lebih semangat lagi bekerja.

"Untuk tahun ini kita harus lebih semangat lagi dan lebih baik, segera persiapkan kebutuhan, sampaikan hambatan dalam pekerjaan. Kita tingkatkan lagi ragam pelayanan yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna layanan," ucap Hudi Ismono selaku Kalapas Samarinda.

Selain itu, Hudi Ismono juga mendorong seluruh Pejabat untuk selalu bekerjasama untuk menciptakan inovasi-inovasi baru khususnya yang berkaitan dengan peningkatan kualitas pelayanan. Saling menasehati dan mengingatkan sesama Pejabat agar tetap berkinerja pada jalur yang sesuai aturan yang berlaku.

"Mari kita bersama-sama seluruh Pejabat saling bertukar pikiran, jangan sungkan jika ada inovasi yang baik, silahkan keluarkan. Saling mengingatkan jika ada yang keliru, jangan dibiarkan. Tegur dan ingati jika ada yang salah, baik itu kami sebagai atasan maupun sesama Pegawai. Karena kemajuan organisasi tidak akan berjalan dengan baik jika dijalankan dengan sikap otoriter, sistem kita adalah kekeluargaan," pungkas Hudi Ismono.

- Lapas Samarinda

TerPopuler