Kanwil Kemenkumham Sulteng Ikuti Rapat Penguatan Pengelolaan Kerja Sama Dalam Negeri

Kanwil Kemenkumham Sulteng Ikuti Rapat Penguatan Pengelolaan Kerja Sama Dalam Negeri

25 Januari 2024, 13:30
Bangkapost - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kanwil Kemenkumham) Sulawesi Tengah (Sulteng) mengikuti rapat penguatan pengelolaan kerja sama dalam negeri yang diselenggarakan oleh Biro Humas, Hukum dan Kerja Sama Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham). Rapat tersebut berlangsung secara virtual melalui aplikasi zoom meeting, Kamis (25/01).

Rapat diikuti oleh Kepala Divisi Administrasi, Raymond J.H Takasenseran, didampingi oleh Kepala Bagian Humas dan Pelaporan, Muh. Said dan Kepala Subbagian Humas, Asman.

Rapat tersebut dibuka oleh, Kepala Biro Humas, Hukum dan Kerja Sama, Hantor Situmorang. Dalam sambutannya, Hantor menyampaikan bahwa pembekalan penguatan pengelolaan kerja sama dalam negeri guna terwujudnya kerja sama di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia yang optimal serta untuk memperkuat sinergi yang semakin pasti dan berakhlak untuk kinerja kemenkumham yang berdampak.

Pada rapat tersebut, dipaparkan materi tentang penguatan pengelolaan kerja sama dalam negeri, termasuk kebijakan, strategi, dan teknis pengelolaan kerja sama. Selain itu, para peserta juga diberikan kesempatan untuk berdiskusi dan berbagi pengalaman tentang pengelolaan kerja sama dalam negeri.

Kepala Divisi Administrasi, Raymond J.H Takasenseran, menyampaikan bahwa Kanwil Kemenkumham Sulteng akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pengelolaan kerja sama dalam negeri.

"Kami akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pengelolaan kerja sama dalam negeri agar dapat memberikan manfaat yang optimal bagi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia," kata Raymond.
Rapat penguatan pengelolaan kerja sama dalam negeri ini diharapkan dapat meningkatkan pemahaman dan kemampuan para pegawai Kemenkumham dalam mengelola kerja sama dalam negeri secara profesional dan efektif.

- Kanwil Kemenkumham Sulteng

TerPopuler