Kanwil Kemenkumham Sulteng Ikuti Apel Awal Tahun 2024 Bersama Menkumham Yasonna

Kanwil Kemenkumham Sulteng Ikuti Apel Awal Tahun 2024 Bersama Menkumham Yasonna

05 Januari 2024, 09:47
Bangkapost - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng) mengikuti kegiatan apel awal tahun 2024 bersama Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly, Jum’at, (5/1/2024) pagi.

Digelar secara hybrid, kegiatan yang berpusat di Jakarta tersebut diikuti oleh seluruh jajaran Kemenkumham RI di seluruh Indonesia, yang saat itu juga turut mengikuti melalui virtual meeting.

“Saya mengucapkan selamat Natal dan selamat tahun baru 2024. Terima kasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran Kemenkumham atas kerja keras dan dedikasinya dalam mensukseskan program dan kegiatan selama tahun 2023. Semoga kerja keras dan kolaborasi yang telah terbangun dapat terus berlanjut agar dapat mencapai hasil yang lebih baik lagi ditahun ini,” sambut Menkumham.

Yasonna pun meminta kepada seluruh jajarannya agar memanfaatkan momentum awal tahun dengan lebih meningkatkan kualitas kerja yang lebih berdampak kepada seluruh masyarakat.

“Manfaatkan momentum awal tahun ini untuk lebih meningkatkan kualitas kerja dan kontribusi kita terhadap kemajuan Institusi Kemenkumham yang kita cintai. Apabila selama ini kita sudah berkerja dengan penuh dedikasi, maka di tahun ini, saya harap kinerja kita lebih meningkat secara signifikan dan berdampak pada kesejahteraan masyarakat,” terangnya.

Dirinya pun berharap agar resolusi 2024 yakni “Perkuat Sinergi Yang Semakin Pasti Dan Berakhlak Untuk Kinerja Kemenkumham Yang Berdampak” dapat terealisasi dengan baik, kata beliau kesungguhan dalam bekerja menjadi kuncinya.

“Mari kita laksanakan resolusi 2024 dengan sebaik-baiknya, hal itu diperlukan kesungguhan, itikad baik, kerja keras, kerja cerdas, serta kerja ikhlas dengan penuh semangat, kita pasti bisa,” imbuhnya.

Mengambil tempat di Ruang Garuda, kepada para Kepala Divisi, Pejabat Administrator dan Pengawas, dan staf, Kakanwil Kemenkumham Sulteng, Hermansyah Siregar pun turut mengajak kepada seluruh jajarannya untuk gerak cepat mengimplementasikan amanat Menkumham, ciptakan budaya kerja yang baik, hasilkan legacy, hingga wujudkan Kemenkumham Sulteng Naheba atau Hebat jadi atensinya.

“Mari kita raih berbagai prestasi di tahun 2024 ini, ciptakan kinerja yang berdampak, hasilkan legacy yang baik, dan yang paling penting mari kita wujudkan Kemenkumham Sulteng yang Naheba atau Hebat di tahun ini,” tutup Kakanwil Hermansyah.

- Kanwil Kemenkumham Sulteng

TerPopuler