Kanwil Kemenkumham Sulteng Bergembira Ikuti Perayaan Natal bersama Kementerian Hukum dan HAM

Kanwil Kemenkumham Sulteng Bergembira Ikuti Perayaan Natal bersama Kementerian Hukum dan HAM

15 Januari 2024, 15:38
Bangkapost - Kanwil Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulteng turut merayakan suasana Natal dalam acara perayaan bersama yang diadakan oleh Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia. Kegiatan ini diikuti dengan penuh semangat oleh Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Sulteng, Raymond J.H Takasenseran, yang turut meramaikan acara dengan kehadirannya yang memeriahkan, Senin (15/1).

Acara yang dilangsungkan dengan penuh kehangatan ini tidak hanya dihadiri oleh para pegawai Kemenkumham, tetapi juga mendapat kehormatan karena dihadiri langsung oleh Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laolly. Dalam sambutannya, Menteri Yasonna menyampaikan pesan penting tentang menjunjung tinggi toleransi antar umat beragama. Ia menekankan betapa pentingnya keberagaman dalam membangun bangsa yang kuat dan bersatu.

Selain itu, Menteri Yasonna juga memberikan arahan mengenai peran Kementerian Hukum dan HAM dalam menghadapi berbagai tantangan yang dihadapi oleh bangsa ini. Beliau mengajak seluruh jajaran Kemenkumham untuk terus berkinerja sebaik mungkin, menjaga integritas, dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Raymond J.H Takasenseran, Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Sulteng, mengapresiasi acara perayaan Natal ini sebagai wujud kebersamaan dalam mewujudkan persatuan dan kesatuan di tengah-tengah keberagaman. Ia menyampaikan harapannya agar semangat kebersamaan ini dapat terus diperkuat, tidak hanya dalam perayaan-perayaan agama, tetapi juga dalam setiap aspek kehidupan bermasyarakat.

Perayaan Natal bersama ini memberikan kesempatan bagi seluruh pegawai Kemenkumham untuk merayakan kebersamaan, meningkatkan toleransi, dan memperkuat solidaritas di lingkungan kerja. Semoga semangat kebersamaan ini dapat terus berkobar dan menjadi inspirasi untuk membangun bangsa yang lebih baik.

- Kanwil Kemenkumham Sulteng

TerPopuler