Kalapas Samarinda Hudi Ismono Hadiri Undangan Sosialisasi Netralitas ASN dalam Penyelenggaraan Pemilu Gelaran Kanwil Kaltim

Kalapas Samarinda Hudi Ismono Hadiri Undangan Sosialisasi Netralitas ASN dalam Penyelenggaraan Pemilu Gelaran Kanwil Kaltim

19 Januari 2024, 11:17
Bangkapost - Jumat (19/1), Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Samarinda  menghadiri Undangan Kegiatan Sosialisasi Netralitas ASN dalam penyelenggaraan Pemilu.

Kegiatan Sosialisasi Netralitas ASN dalam penyelenggaraan Pemilu dilaksanakan dalam rangka mewujudkan Pegawai Kementerian Hukum dan HAM yang Netral dan Professional yang digelar oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur.

Kegiatan diikuti oleh Unit Pelaksana Teknis Kementerian Hukum dan HAM pada wilayah kerja Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur, baik yang hadir secara langsung maupun secara virtual.

Hadir secara langsung Kalapas Samarinda Hudi Ismono di Aula Kanwil Kemenkumham Kaltim bersama dengan Ka.UPT di lingkungan Kanwil Kaltim khususnya di wilayah kota Samarinda.

Sedangkan jajaran Lapas Samarinda mengikuti kegiatan tersebut secara virtual yang bertempat di aula atas Lapas Samarinda dan kegiatan dimulai pada pukul 08.30 WITA.

Disela-sela kegiatan, Kalapas Hudi Ismono menyampaikan, "Diharapkan dengan adanya giat sosialisasi ini, dapat terwujud Pegawai Kementerian Hukum dan HAM yang Netral dan Professional dalam penyelenggaraan Pemilihan Umum khususnya di jajaran Lapas Samarinda, menindaklanjuti instruksi dari Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim Gun Gunawan dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Heri Azhari," tuturnya.

- Lapas Samarinda

TerPopuler