Kakanwil Kemenkumham Sulteng Minta Jajarannya Tingkatkan Kinerja Lampaui Target di Tahun 2024

Kakanwil Kemenkumham Sulteng Minta Jajarannya Tingkatkan Kinerja Lampaui Target di Tahun 2024

05 Januari 2024, 12:49
Bangkapost - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kakanwil Kemenkumham Sulteng), Hermansyah Siregar meminta jajarannya untuk memanfaatkan momentum awal tahun guna meningkatkan kinerja demi melampaui segala target di tahun 2024.

Imbauan tersebut dia sampaikan seusai kegiatan apel awal tahun bersama Menteri Hukum dan Ham berlangsung, dihadapan para Kepala Divisi, Pejabat Administrator dan Pengawas serta para stafnya, Hermansyah menyebut bahwa momentum awal tahun mesti dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya guna memastikan target kinerja dapat segera terealisasi.

“Masing-masing pemangku tugas dan fungsi mesti memanfaatkan momentum tahun baru ini dengan sebaik-baiknya, memastikan apa yang kita kerjakan dapat memberi dampak yang besar bagi kemajuan bangsa ini,” pesan Hermansyah, Jum’at, (5/1/2024) di Ruang Garuda Kanwil.

Dengan mengusung semangat Naheba atau Hebat, ia pun berharap agar di tahun 2024, jajarannya dapat melampaui segala target kinerja, menciptakan legacy yang baik adalah tujuannya.

“Kita harus berkontribusi besar dalam kemajuan bagi Kementerian yang kita cintai ini, jangan hanya bekerja biasa-biasa saja, namun semuanya mesti memliki hasil yang optimal, kita bekerja keras, agar prestasi kita mengalir deras,” tutupnya.

- Kanwil Kemenkumham Sulteng

TerPopuler