Diawal Tahun, Kadivpas Kanwil Kemenkumham Sulteng Gelar Rapat Membahas Langkah Strategis Capai Target Kinerja Tahun 2024

Diawal Tahun, Kadivpas Kanwil Kemenkumham Sulteng Gelar Rapat Membahas Langkah Strategis Capai Target Kinerja Tahun 2024

05 Januari 2024, 07:23
Bangkapost - Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng), Ricky Dwi Biantoro menggelar rapat internal bersama jajarannya guna membahas langkah strategis dalam mencapai target kinerja tahun 2024.

Digelar di Ruangan Kerjanya, dalam rapat yang membahas terkait capaian kinerja jajaran Divisi Pemasyarakatan Tahun 2023 dan penentuan langkah-langkah strategis untuk meningkatkan capaian target kinerja di tahun 2024 tersebut turut dihadiri oleh para Pejabat Struktural dan staf pada bidang pemasyarakatan Kanwil.

“Seperti semangat pimpinan, kita pun demikian, mesti memiliki sikap optimisme membawa institusi ini semakin naheba atau hebat di tahun 2024 ini,” kata Ricky. Kamis, (4/1/2024).

Dalam kegiatan rapat tersebut masing-masing bidang dan subidang membahas rencana kegiatan pada setiap triwulan maupun semester dan rencana aksi yang akan dimasukan dalam kalender kerja Divisi Pemasyarakatan tahun 2024.

“Tertib administrasi dan tepat manfaat dalam setiap tugas yang kita kerjakan khususnya program pemasyarakatan mesti berjalan dengan baik, kita pastikan setiap warga binaan mendapatkan haknya yang adil dan setara, mereka kita siapkan agar bisa hidup lebih mandiri dan gemilang ketika telah bebas nanti,” tambahnya.

Adapun hal-hal yang di bahas pada rapat tersebut antara lain : Target kinerja Divpas tahun 2024, Permasalahan/Kendala yang dihadapi, Strategi pencapaian tarja 2024, Target prestasi tahun 2024, Rencana kegiatan Divisi Pemasyarakatan tahun 2024 dan Pelaksanaan tugas dan fungsi staf divisi pemasyarakatan terkait laporan harian, mingguan dan bulanan. 

“Kami ingatkan sekali lagi, jangan sibuk sekadar sibuk, tapi setiap pekerjaan mesti memiliki hasil yang berdampak bagi untuk kemajuan bangsa ini,” tutupnya.

- Kanwil Kemenkumham Sulteng

TerPopuler