Bertolak Ke Morowali, Kakanwil Kemenkumham Sulteng Tinjau Fasilitas dan Beri Pengarahan Kepada Jajaran Unit Kerja Kanim Banggai

Bertolak Ke Morowali, Kakanwil Kemenkumham Sulteng Tinjau Fasilitas dan Beri Pengarahan Kepada Jajaran Unit Kerja Kanim Banggai

22 Desember 2023, 15:11
Bangkapost - Bertolak ke Kabupaten Morowali, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kakanwil Kemenkumham Sulteng), Hermansyah Siregar meninjau fasilitas dan berikan pengarahan serta pengarahan kepada jajaran unit kerja Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas II Non TPI Banggai di Morowali, Jum’at, (22/12/2023) siang.

Dalam kunjungannya, Hermansyah didampingi oleh Kepala Divisi Keimigrasian, Arief Hazairin Satoto, ia pun disambut langsung oleh Kepala Kanim Banggai, Octaveri beserta jajarannya.

Dirinya pun meninjau langsung berbagai fasilitas dan sarana prasarana yang tersedia di unit kerja Kanim Banggai di Morowali seperti ruang pelayanan hingga kondisi bangunan lainnya.

“Kenyamanan dan peningkatan pelayanan mesti terus kita tingkatkan dari waktu ke waktu, ini adalah tugas kita untuk memastikan pelayanan yang prima diterima oleh seluruh masyarakat kita,” jelas Hermansyah.

Lebih lanjut, ia juga meminta kepada seluruh pegawai di jajaran Kanim Banggai dapat menjunjung tinggi penerapan tata nilai PASTI hingga memastikan segala pelayanan terlaksana dengan baik yang berlandaskan dengan integritas tinggi.

“Hal pertama yang mesti dilakukan adalah memastikan integritas kita dalam segala pelayanan, laksanakan tugas sesuai dengan prosedur yang berlaku, penerapan tata nilai semakin PASTI juga tidak kalah pentingnya,” imbuhnya. 

Sementara itu, Octaveri pun menyambut baik atas kunjungan tersebut, ia juga memastikan akan terus meningkatkan pelayanan dan pengawasannya, kata dia, integritas menjadi perhatian seriusnya juga.

“Sangat bersyukur atas kunjungan ini, tentu kita komitmen untuk meningkatkan layanan kita, integritas kerja menjadi perhatian kami,” pungkasnya.

- Kanwil Kemenkumham Sulteng

TerPopuler