Persiapkan Segala Sesuatu dengan Sebaik-baiknya Jelang Evaluasi WBK, Pesan Penting Pembina Pimpin Apel Pagi di Lapas Samarinda

Persiapkan Segala Sesuatu dengan Sebaik-baiknya Jelang Evaluasi WBK, Pesan Penting Pembina Pimpin Apel Pagi di Lapas Samarinda

13 Mei 2024, 09:05
Bangkapost - Mengawali tugas pada Senin pagi, pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Samarinda melaksanakan apel dengan penuh khidmat yang dipimpin langsung oleh Kepala Seksi Binadik Lapas Samarinda, Pariadi. Apel pagi rutin merupakan media bagi pimpinan untuk memberikan instruksi, evaluasi tugas dan fungsi sebagai Petugas Pemasyarakatan hingga wejangan diluar tugas dan fungsi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), Senin (13/5/2024).

Bertempat di lapangan Lapas Kelas IIA Samarinda, apel pagi diikuti mulai dari Pejabat Struktural, Jabatan Fungsional Tertentu (JFT), Jabatan Fungsional Umum (JFU), CPNS sampai dengan Pegawai Pemerintahan Non Pegawai Negeri (PPNPN).

Bertindak sebagai pembina apel Kepala Seksi Binadik Lapas Kelas IIA Samarinda, Pariadi, menghimbau para pegawai untuk mempersiapkan segala sesuatu kelengkapan terkait kunjungan dari tim Inspektorat Jenderal mengenai evaluasi WBK.

Selain itu, Kasi Binadik Pariadi juga mengapresiasi upaya dan kerja keras yang telah ditunjukkan oleh para pegawai dalam mempersiapkan tersebut. "Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran atas peran serta dalam rangka melaksanakan kinerja dengan lebih baik. Ini bukan tentang pokja siapa, tapi saling bekerja sama dan bahu membahu mempersiapkan semuanya," ucapnya.

Apel Pagi diakhiri dengan saling berjabat tangan agar semakin mempererat tali silaturahmi antar pegawai di Lapas Kelas IIA Samarinda.

Selain sebagai sarana pengecekan absensi pegawai, pelaksanaan apel pagi adalah kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh pegawai Lapas Samarinda sesuai dengan arahan dari Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim Gun Gun Gunawan dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Heri Azhari.

- Lapas Samarinda

TerPopuler