Gelar Apel Pagi, Rutan Palu Ajak Jajaran Jaga Kedisiplinan dan Integritas Diri

Gelar Apel Pagi, Rutan Palu Ajak Jajaran Jaga Kedisiplinan dan Integritas Diri

17 Mei 2024, 12:27
Bangkapost - Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu Kanwil Kemenkumham Sulteng menggelar apel pagi yang dihadiri oleh seluruh Staf di jajaran Rutan Kelas IIA Palu. Selaku Pembina Apel, Kepala Subseksi Pengelolaan, Radotman Sinaga, pesankan kedisiplinan ke seluruh jajaran dalam apel pagi tersebut, Jum'at (17/5).

Dalam apel pagi kali itu Radot menekankan pentingnya kedisiplinan, integritas, dan Solidaritas. Beliau menegaskan bahwa ketiganya merupakan pondasi utama bagi sebuah institusi untuk mencapai kinerja yang optimal dan melayani masyarakat dengan baik.

"Mari kita saling mengingatkan dan mengkomitmenkan diri untuk terus disiplin dan menjaga integritas diri, saling menegur jika ada yang keliru, sehingga tugas yang kita laksanakan bisa maksimal untuk kepentingan masyarakat," ungkapnya.

Apel pagi ini pun menjadi momentum penting bagi seluruh petugas untuk merefleksikan komitmen mereka terhadap tugas dan tanggung jawab di dalam institusi.

Diharapkan, pesan yang di dapat dalam apel ini dapat tertanam kuat dalam diri seluruh pegawai dan menjadi semangat mereka dalam bekerja. 

- Rutan Palu 

TerPopuler