Pimpin Apel Pagi, Kasubsi Pengelolaan Minta Jajaran Rutan Palu Untuk Tingkatkan Kinerja dan Tanamkan Budaya Malu

Pimpin Apel Pagi, Kasubsi Pengelolaan Minta Jajaran Rutan Palu Untuk Tingkatkan Kinerja dan Tanamkan Budaya Malu

26 April 2024, 11:36
Bangkapost – Kepala Subseksi Pengelolaan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu, Radotman Sinaga meminta kepada jajaran Rutan Palu agar selalu konsisten tingkatkan kinerja dan tanamkan budaya malu. Hal tersebut disampaikan olehnya saat memimpin pelaksanaan apel pagi di halaman Kantor Rutan Palu, Jumat (26/4).

Radotman Sinaga menerangkan bahwa kedisiplinan sangat penting dilakukan dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi sehingga dapat meningkatkan kinerja. Beliau juga menambahkan pentingnya budaya malu dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

“Laksanakan tugas dengan penuh integritas dan dedikasi, karena masing-masing pegawai memiliki peran yang sangat penting dalam memberikan kontribusi dan membangun citra positif Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah,” tegas Sinaga.

“Budaya malu harus ditanamkan dalam diri masing-masing. Malu menerima upah dari negara namun tidak menjalankan kewajiban sesuai dengan aturan yang berlaku,” tambahnya.

"Persiapkanlah diri dengan baik sebelum melaksanakan berbagai tugas-tugas. Kita harus dapat menjadi contoh yang baik bagi rekan kerja kita. Dengan persiapan yang matang, kinerja kita akan semakin baik kedepannya," tutup Sinaga.

Apel pagi ini tidak hanya menjadi momentum untuk memperkuat semangat dan disiplin para pegawai dilingkungan Rutan Palu, tetapi juga sebagai bentuk komitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam mewujudkan Kanwil Kemenkumham Sulteng Naheba (Hebat). 

- Rutan Palu 

TerPopuler