Pertahankan Ketakwaan, Warga Binaan Rutan Palu Salat Dzuhur Berjamaah

Pertahankan Ketakwaan, Warga Binaan Rutan Palu Salat Dzuhur Berjamaah

23 April 2024, 15:45
Bangkapost - Pertahankan kekuatan iman dan ketakwaan kepada Allah SWT, Warga Binaan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu Kanwil Kemenkumham Sulteng laksankan salat dzuhur berjamaah di Masjid At-Taubah Rutan Palu, Selasa (23/4).

Salat berjamaah Ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Program Pembinaan Kerohanian bagi Warga Binaan di Rutan Palu. Selain Salat, ada juga kegiatan lainnya yang bersangkutpautan dengan pembinaan keagamaan yaitu Program Belajar mengaji Al-Qur'an dan Iqro dan Muzakaroh dan kelas bahasa Arab.

"Keseharian warga binaan terus kami isi dengan kegiatan-kegiatan positif, salah satunya pembinaan keagamaan, di dalam sini para tahanan juga warga binaan kami dorong untuk banyak mendekatkan diri kepada tuhan agar bisa lebih baik akhlaknya," jelas Herdi, Kepala Subseksi Pelayanan Tahanan Rutan Palu

Dekan kegiatan-kegiatan rutin seperti salat ini, Rutan Palu berharap dapat menjadikan Warga Binaan yang ada menjadi berakhlak dan bermanfaat sebelum kembali ke masyarakat. 

- Rutan Palu 

TerPopuler