Meriah! Kakanwil Kemenkumham Sulteng Apresiasi Gelaran Pesta Rakyat Sulteng

Meriah! Kakanwil Kemenkumham Sulteng Apresiasi Gelaran Pesta Rakyat Sulteng

20 April 2024, 12:02
Bangkapost – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kanwil Kemenkumham) Sulawesi Tengah, Hermansyah Siregar, memberikan apresiasi yang tinggi atas gelaran Pesta Rakyat Sulteng yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Tengah ke-60, di Lapangan Vatopamore Palu, pada hari Sabtu, 20 April 2024.

“Saya sangat mengapresiasi gelaran Pesta Rakyat Sulteng ini. Acara ini sangat meriah dan semarak, dan menunjukkan semangat kebersamaan masyarakat Sulawesi Tengah dalam memperingati HUT Provinsi ke-60,” ujar Hermansyah Siregar.

Hermansyah juga menyebut bahwa Pesta Rakyat sangat mencerminkan semangat persatuan dan kesatuan seluruh masyarakat Sulawesi Tengah.

“Pesta Rakyat Sulteng ini merupakan bukti nyata bahwa masyarakat Sulawesi Tengah memiliki semangat kebersamaan dan gotong royong yang tinggi. Saya harap semangat ini dapat terus kita jaga dan kita lestarikan,” ujarnya.

Hermansyah Siregar berharap agar Pesta Rakyat Sulteng ini dapat menjadi kenangan indah bagi seluruh masyarakat Sulawesi Tengah dan membawa semangat baru untuk membangun daerah ini menjadi lebih maju dan sejahtera.

“Mari kita bersama-sama membangun Sulawesi Tengah yang lebih sejahtera dan adil,” ajak Hermansyah.

Dirinya juga mengajak kepada masyarakat untuk terus mendukung program-program pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah yang saat ini dipimpin Gubernur H. Rusdy Mastura.

“Mari kita bersama-sama bersinergi dan berkolaborasi untuk mewujudkan Sulawesi Tengah yang lebih maju dan sejahtera,” tutupnya.

- Kanwil Kemenkumham Sulteng 

TerPopuler