Masuk Hari Terakhir Berpuasa, KaKPR Rutan Palu Cek Menu Sahur Warga Binaan dan Kontrol Blok

Masuk Hari Terakhir Berpuasa, KaKPR Rutan Palu Cek Menu Sahur Warga Binaan dan Kontrol Blok

09 April 2024, 18:26
Bangkapost - Memasuki hari terakhir berpuasa di bulan Suci Ramadhan, Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (KaKPR) Rutan Palu cek pembagian makanan sahur warga binaan dan lakukan kontrol pada blok hunian, Selasa (9/4).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh KaKPR Rutan Palu, Muhammad Rias, bersama stafnya dengan didampingi Kepala Regu Pengamanan Malam, Paulus Rangan.

Kontrol dimulai dengan mengecek proses memasak makanan sahur untuk warga binaan di dapur blok hunian beserta proses pemabagiannnya yang kemudian dilanjutkan dengan kontrol keliling di blok hunian.

"Rabu nanti kemungkinan besar kita sudah mearayakan lebaran idul fitri, oleh karenanya di hari terkahir puasa kami lakuka kontrol sebagai deteksi dini memastikan seluruh area blok aman terkendali termasuk kegiatan sahur warga binaan," terang Rias.

Diketahui, selama bulan suci Ramadhan Rutan Palu dibawah kepemimpinan, Yansen, selalu memperhatikan kondisi warga binaan mulai dari hak makan sahur hingga berbuka, ini menjadi komitmen yang dijalankan jajaran Rutan Kelas IIA Palu dalam merealisasikan Maklumat pelayanan dan tugas pemasyarakatan.

- Rutan Palu

TerPopuler