Kembali Berutinitas Setelah Hari Raya, Rutan Palu Ikuti Apel Pegawai dan Halal bi Halal Bersama Seluruh Jajaran Kemenkumham RI

Kembali Berutinitas Setelah Hari Raya, Rutan Palu Ikuti Apel Pegawai dan Halal bi Halal Bersama Seluruh Jajaran Kemenkumham RI

16 April 2024, 15:39
Bangkapost - Kembeli ke rutinitas, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu Kanwil Kemenkumham Sulteng mengikuti Apel Pegawai dan Halal Bi Halal usai lebaran Idul Fitri 1445 H secara virtual bersama seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia.

Apel tersebut terpusat di Lapangan Upacara Kementerian Hukum dan HAM, Kuningan, Jakarta dan diikuti secara virtual oleh seluruh jajaran Rutan Palu di Aula Pogombo Rutan, Selasa (16/4). Apel Pegawai dan Halal Bi Halal juga diikuti oleh seluruh Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis se Indonesia.

Dalam sambutannya Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H Laoly, yang saat itu diwakili oleh Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual, Min Usihen, selaku Pembina Apel mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada Seluruh Jajaran Kementerian Hukum dan HAM yang ada di seluruh Indonesia bagi yang merayakannya dan memberi arahan agar kembali fokus bekerja untuk menuntaskan target kinerja.

"Setelah menjani libur panjang dan menjalin silaturahim bersama keluarga, kini kita harus kembali fokus bekerja dalam rangka menuntaskan target kinerja kita semua. laksanakan Janji kinerja dengan baik, jadikan semangat PASTI sebagai tata nilai dalam bekerja, dan tak lupa juga untuk berinovasi untuk kemajuan kementerian dan bangsa Indonesia," pesannya, membacakan sambutan Menteri Hukum dan HAM.

Sementara itu, Kepala Rutan Palu, Yansen, juga turut memberikan arahan kepada jajarannya untuk semangat dalam memulai kembali pekerjaan.

"Sesuai arahan Pak Menteri lewat Ibu Dirjend tadi, saya juga meminta agar-agar rekan lebih bersemangat lagi memulai pekerjaan, saya yakin momentum lebaran kemarin banyak membawa semangat baru untuk bapak ibu semua," pintanya.

Setelah pelaksanaan Apel Pegawai, Kegiatan kemudian dilanjutkan denga acara Halal Bi Halal dan diakhiri dengan saling bersalaman antar seluruh jajaran Rutan Kelas IIA Palu.

- Rutan Palu 

TerPopuler