Kalapas Samarinda Hudi Ismono Gelar Apel Siaga Layanan Lebaran Hari Kedua

Kalapas Samarinda Hudi Ismono Gelar Apel Siaga Layanan Lebaran Hari Kedua

11 April 2024, 15:01
Bangkapost - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Samarinda di bawah komando Kalapas Hudi Ismono menggelar apel siaga persiapan pelaksanaan kunjungan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, melalui perwira piket dengan peserta seluruh petugas piket lebaran hari pertama dan kedua, Kamis (11/4).

Kalapas Kelas IIA Samarinda, Hudi Ismono, apel siaga bertujuan untuk membentuk komitmen bersama dan memotivasi seluruh jajaran guna kesiapan yang matang dalam pelaksanaan kunjungan lebaran. Seorang petugas pemasyarakatan sudah ditugaskan untuk tidak pernah libur baik hari lebaran, hari cuti bersama, hari libur lainnya.

“Kita tetap on bekerja terus setiap hari dan setiap waktu. Kita sebagai Petugas Pemasyarakatan mengamankan narapidana dan tahanan supaya aman, tidak kabur, sehat, terpenuhi hak-haknya, dan melayani keluarganya dengan baik, terlebih di hari pertama lebaran hal yang ditunggu oleh para warga binaan," jelas Joni selaku perwira piket lebaran dalam pengarahannya.

Selain itu Pariadi Perwira piket lebaran lainnya juga mengajak seluruh jajaran untuk meningkatkan kepedulian dan tanggap terhadap kemajuan organisasi. “Kita harus peka dan empati, memprioritaskan profesionalisme dalam bekerja dan bekerja dengan sepenuh hati dan jangan lupa tersenyum," ujarnya.

Selanjutnya seluruh pelaksanaan kegiatan akan selalu ditingkatkan agar mencapai pelayanan prima semakin PASTI dan berAKHLAK seperti instruksi pimpinan, Kakanwil Gun Gun Gunawan dan Kadivpas Heri Azhari.

- Lapas Samarinda

TerPopuler