Kalapas Samarinda Hudi Ismono dan Jajaran Hadiri Apel Pegawai dan Halal Bihalal Virtual Kemenkumham

Kalapas Samarinda Hudi Ismono dan Jajaran Hadiri Apel Pegawai dan Halal Bihalal Virtual Kemenkumham

16 April 2024, 12:16
Bangkapost - Kepala Lapas Kelas IIA Samarinda Hudi Ismono mengikuti Apel Pegawai dan Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H / 2024 M secara virtual di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Acara ini dilaksanakan pada hari Selasa, 16 April 2024 pukul 09.00 WITA di Aula/Ruang Kerja masing-masing dengan menggunakan Pakaian Dinas Harian II (PDH II) / Abu-abu Lengan Panjang.

Kegiatan ini diikuti oleh Kalapas Samarinda Hudi Ismono dan jajaran Lapas Kelas IIA Samarinda dengan penuh khidmat dan antusias. Apel Pegawai dan Halal Bihalal ini merupakan momen penting untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan rasa persaudaraan antar pegawai di lingkungan Kemenkumham, khususnya di Lapas Kelas IIA Samarinda.

Dalam sambutannya, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia menyampaikan harapannya agar momentum Idul Fitri ini dapat menjadi refleksi diri bagi seluruh pegawai Kemenkumham untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. Beliau juga mengajak seluruh pegawai untuk terus menjaga profesionalisme dan integritas dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

Setelah Apel Pegawai, dilanjutkan dengan Halal Bihalal yang diisi dengan saling bersalaman dan saling memaafkan antar pegawai. Hal ini diharapkan dapat memperkuat rasa persaudaraan dan kekeluargaan di lingkungan Lapas Kelas IIA Samarinda.

Kegiatan Apel Pegawai dan Halal Bihalal ini berjalan dengan lancar dan khidmat. Diharapkan dengan kegiatan ini, seluruh pegawai Lapas Kelas IIA Samarinda dapat kembali bekerja dengan penuh semangat dan dedikasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat menindaklankuti arahan Kakanwil Gun Gun Gunawan dan Kadivpas Heri Azhari.

- Lapas Samarinda

TerPopuler