Sambut Ramadan Penuh Sukacita, Kalapas Samarinda Hudi Ismono Gelar Penguatan Akidah Akhlak Keislaman Petugas dan Warga Binaan -->

Sambut Ramadan Penuh Sukacita, Kalapas Samarinda Hudi Ismono Gelar Penguatan Akidah Akhlak Keislaman Petugas dan Warga Binaan

07 Maret 2024, 12:13
Bangkapost - Kedatangan bulan suci Ramadhan 1445 H tinggal menghitung jari, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Samarinda menggelar kegiatan Penguatan Akidah Akhlaq Keislaman Petugas dan Warga Binaan pada hari ini Kamis, (7/3/2024). 

Kegiatan ini diikuti oleh Petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas IIA Samarinda dengan penuh khidmat dan antusias.

Acara ini menghadirkan Ustadz H.Mughni Al Hakim DAI dari Universitas Islam Negeri Samarinda, yang menyampaikan tausiahnya dengan penuh makna dan inspiratif. Kegiatan dalam rangka penguatan akidah akhlaq keislaman petugas dan warga binaan Pemasyarakatan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan.

Kepala Lapas Samarinda Hudi Ismono disela-sela kegiatan menghimbau kepada jajarannya untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik dengan meningkatkan iman dan taqwa, menindaklanjuti instruksi Kakanwil Gun Gun Gunawan dan Kadivpas Heri Azhari.

- Lapas Samarinda

TerPopuler