Maksimalkan Kinerja, Berpuasa Tak Halangi Jajaran Rutan Palu Tetap Produktif dalam Bekerja

Maksimalkan Kinerja, Berpuasa Tak Halangi Jajaran Rutan Palu Tetap Produktif dalam Bekerja

16 Maret 2024, 12:29
Bangkapost - Menjalani Ibadah puasa di bulan Ramadhan tidak menghalangi petugas pada Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu Kanwil Kemenkumham Sulteng untuk terus memberikan kinerja terbaik dan memaksimalkan pelayanan.

Hal tersebut terbukti saat seluruh jajaran Rutan Palu terpantau tetap produktif dalam menjalankan pekerjaannya walau tengah berpuasa. Sikap Positif tersebut terlihat dari setiap bagian Subseksi di Rutan Palu mulai dari Pelayanan Tahanan hingga pengelolaan.

Kepala Rutan Palu, Yansen, mengatakan bahwasanya selama bulan suci Ramadhan sejumlah layanan yang ada di Rutan Palu tetap berjalan sebagaimana mestinya walaupun ada sedikit perubahan pada jam kerja.

"Menahan lapar dan dahaga tidak mengahalangi kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik, semua layanan di Rutan Palu ini tetap berjalan seperti biasanya, semua pegawai juga bekerja sepeti biasa walau memang ada sedikit perubahan jam kerja," tutur Karutan.

Selama bulan Ramadhan Rutan Palu akan terus memberikan kinerja positifnya untuk menjalankan tugas negara sebagai insan Pemasyarakatan dan juga semangat PASTI menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60. 

- Rutan Palu

TerPopuler