Kalapas Samarinda Hudi Ismono Kontrol Perbaikan Sarana dan Prasarana Lapas Samarinda

Kalapas Samarinda Hudi Ismono Kontrol Perbaikan Sarana dan Prasarana Lapas Samarinda

15 Maret 2024, 12:27
Bangkapost - Kepala Lapas Samarinda, Hudi Ismono, melakukan pengawasan langsung terhadap perbaikan sarana dan prasarana Lapas Samarinda. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kondisi sarana dan prasarana yang optimal guna memberikan pelayanan yang baik. Jumat, (15/3).

Kalapas Hudi Ismono, menunjukkan komitmennya untuk meningkatkan kualitas pelayanan di Lapas Samarinda. Dalam kontrolnya, Kalapas secara detail memeriksa setiap sarana dan prasarana yang sedang dalam perbaikan.

"Perbaikan sapras ini merupakan salah satu langkah awal dalam upaya kami untuk memperbaiki infrastruktur dan memberikan fasilitas yang lebih baik bagi warga binaan Lapas Samarinda," ujar Hudi.

Beberapa aspek yang diperhatikan dalam perbaikan ini antara lain adalah peningkatan kebersihan, kenyamanan, serta keamanan sapras. Kalapas juga berinteraksi langsung dengan petugas lapas dan mendengarkan masukan dari mereka mengenai langkah-langkah perbaikan yang perlu dilakukan.

Lapas Samarinda berencana untuk terus melakukan perbaikan dan pemeliharaan secara berkala agar fasilitas-fasilitas di dalam lembaga pemasyarakatan tetap dalam kondisi yang baik. Upaya ini sejalan dengan komitmen Lapas Samarinda sebagai lembaga pemasyarakatan yang memenuhi standar pelayanan yang tinggi, sesuai arahan Kakanwil Gun Gun Gunawan dan Kadivpas Heri Azhari.

- Lapas Samarinda

TerPopuler