Wujudkan WBK/WBBM, Karutan Palu Beri Penguatan Pembangunan ZI Kepada Jajarannya

Wujudkan WBK/WBBM, Karutan Palu Beri Penguatan Pembangunan ZI Kepada Jajarannya

01 Februari 2024, 11:31
Bangkapost – Dorong semangat jajaran dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu beri penguatan pembangunan Zona Integritas (ZI) kepada seluruh jajarannya, Rabu (31/1).

Bertempat di Aula Pogombo Rutan Palu, kegiatan penguatan ini diikuti oleh seluruh jajaran Rutan Palu. Pada kesempatan ini, Kepala Rutan, Yansen, mengimbau jajarannya untuk saling berkolaborasi dalam memberikan pelayanan prima dan berdampak bagi masyarakat.

"Pembangunan ZI diawali dengan manajemen perubahan, dimana pola fikir dan budaya kerja kita juga harus berubah, kedisiplinan adalah kunci awal dalam perubahan tersebut. Jaga integritas dalam memberikan pelayanan, tentunya tanpa diskriminasi,” ujar Yansen.

Yansen menegaskan tidak hanya tim pokja saja yang berjuang dalam kontestasi WBK/WBBM, melainkan seluruh jajaran Rutan Palu memiliki andil yang penting dalam mewujudkan WBK/WBBM.

“Saya berharap tidak hanya tim pokja yang berjuang, tapi seluruh jajaran Rutan Palu memanfaatkan momentum pada setiap melaksanakan tugas untuk berkontribusi dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat maupun warga binaan yang ada,” harapnya.

“Sebagai petugas pemasyarakatan harus bekerja dan melayani dengan semangat PASTI dan BerAkhlak. Pembangunan Zona Integritas adalah bagaimana kita membangun integritas di lingkungan kerja melalui berbagai perubahan yang terencana, masif, komprehensif, sistematis dan inovatif.

- Rutan Palu

TerPopuler