Suasana Haru Pelepasan Purnabakti, Karutan Palu: Terima Kasih Atas Pengabdian dan Kerja Samanya

Suasana Haru Pelepasan Purnabakti, Karutan Palu: Terima Kasih Atas Pengabdian dan Kerja Samanya

03 Februari 2024, 16:58
Bangkapost - Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu menggelar acara pelepasan purnabakti Kepala Subseksi Bimbingan Kegiatan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu, Rahman. A Salam, S.Hi, Sabtu (3/2).

Bertempat di Balane, acara pelepasan ini berlangsung penuh kehangatan dan suasana haru yang dihadiri oleh Kepala Rutan Palu, Yansen, Pejabat Struktural dan jajaran Rutan Palu, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Rutan Palu beserta anggota.

Dalam sambutannya, Kepala Rutan Palu, Yansen memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas jasa dan pengabdian beliau kepada kepada Kementerian Hukum dan HAM, khususnya Rutan Palu.

“Tentunya saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Rahman atas dedikasinya mengabdi kepada Kementerian Hukum dan HAM, khususnya Rutan Palu selama kurang lebih 30 tahun. Tentunya ini menjadi motivasi kepada kita semua yang masih aktif untuk menunjukkan kinerja terbaik dan berkontribusi positif hingga masa pensiun tiba,” ujar Yansen.

Yansen juga baik secara pribadi dan mewakili seluruh jajaran Rutan Palu memohon dibukakan pintu maaf, apabila selama bekerja ada kesalahan dan kehilapan yang di sengaja ataupun tidak disengaja.

Sementara itu, Kasubsi Bimbingan Kegiatan, Rahman, mengakui banyak mendapat pengalaman selama betugas di Rutan Palu. Ia juga bersyukur sebab selama bertugas selalu didukung oleh tim yang solid, sehingga semua pekerjaan yang dijalankan dapat diselesaikan dengan baik.

“Saya berpesan kepada teman-teman bekerjalah dengan baik dan bekerja sesuai dengan ketentuan serta aturan yang berlaku. Semoga  semua pegawai Rutan Palu selalu dalam keadaan sehat sehingga bisa pensiun dengan baik,” harap Rahman.

Lebih lanjut, Rahman menyampaikan permohonan maaf selama bertugas, jika ada salah dan hilaf yang dilakukanya dan ia juga mengucapkan terimakasih kepada Rutan Palu beserta jajaran yang telah mendukung kinerjanya selama ini.

Kegiatan ini diakhiri dengan pemberian cindera mata oleh Kepala Rutan Palu, DWP Rutan Palu dan Pegawai Rutan Palu serta sesi foto bersama dan ramah tamah. 

- Rutan Palu

TerPopuler