Perkuat Sinergitas, Rutan Palu Terima Kunjungan Kepala BNN Kota Palu

Perkuat Sinergitas, Rutan Palu Terima Kunjungan Kepala BNN Kota Palu

02 Februari 2024, 12:23
Bangkapost – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu menerima kunjungan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Palu, AKBP Dr Baharuddin SE.,M.Si. Kunjungan ini diterima langsung oleh Kepala Rutan Palu, Yansen bersama pejabat struktural, Jumat (2/2).

Bertempat di Ruang Kepala Rutan, Yansen menyambut hangat atas kunjungan ini. Komunikasi yang baik ditingkat pimpinan akan memudahkan sinergitas antar instansi yang berorientasi pada tercapainya program kerja masing-masing yang saling berhubungan.

Kunjungan ini merupakan bentuk koordinasi dan silaturahmi antara BNN Kota Palu dan Rutan Palu. Pada kesempatan ini juga membahas tentang program kerja dan langkah antisipasi dalam memberantas penyalahgunaan narkoba.

“Ini adalah musuh kita dan menjadi tujuan kita bersama. Harapannya, dengan kolaborasi dan komunikasi yang terjalin dengan baik dapat mewujudkan Kota Palu bersih dari narkoba ,” ujar Baharuddin.

Senada dengan hal tersebut, Yansen mengatakan pihaknya siap mendukung setiap program BNN Kota Palu. “Kami siap mendukung dan terus melakukan komunikasi aktif tekait langkah-langkah mengantisipasi penyalahgunaan narkoba, khususnya dilingkugan Rutan Palu,” ungkap Yansen.

 “Kami akan menyusun rencana tindak lanjut terhadap pelaksanaan kegiatan, bekerjasama dengan BNN Kota Palu dan aparat penegak hukum setempat. Razia gabungan maupun tes urine yang dilakukan di Rutan, tentu nanti akan melibatkan BNN Kota Palu,” tambahnya.  

- Rutan Palu

TerPopuler