Percepatan Pelaksanaan Rencana Kerja, Kalapas Samarinda Hudi Ismono Hadiri Undangan Rapat Kerja

Percepatan Pelaksanaan Rencana Kerja, Kalapas Samarinda Hudi Ismono Hadiri Undangan Rapat Kerja

21 Februari 2024, 10:09
Bangkapost - Sehubungan dengan dilaksanakannya Rapat Percepatan Pelaksanaan Rencana Kerja Tahun 2024 Unit Pelaksana Teknis (UPT) di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian 
Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Timur pada Rabu, (21/2/2024).

Hadir langsung Kalapas Samarinda Hudi Ismono didampingi oleh Kasubbag Tata Usaha Abdul Wahid dan Operator Keuangan Akhmad Sofyan beserta kasatker lainnya.
 
Kegiatan dilaksanakan di Hotel Harris Samarinda, Jl. Untung Suropati No.35, Karang Asam Ulu, Kec. Sungai Kunjang, Kota Samarinda, dimana masing-masing Kepala UPT memaparkan terkait percepatan pelaksanaan rencana kerja TA 2024.

Dalam kesempatan ini, Kepala Lapas Kelas IIA Samarinda Hudi Ismono memaparkan percepatan pelaksanaan rencana kerja TA 2024.

Guna peningkatan dan pencapaian target kerja Kemenkumham Kaltim khususnya Lapas Kelas IIA Samarinda akan terus melakukan langkah-langkah perbaikan pengelolaan keuangan dan meningkatkan kinerja pelaksanaan anggaran.

Sebagai tindak lanjut, jajaran Lapas Kelas IIA Samarinda akan meningkatkan kualitas pengelolaan keuangan dan pelaksanaan anggaran sesuai dengan indikator yang telah ditetapkan, menindaklanjuti arahan dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur Gun Gun Gunawan dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Heri Azhari.

- Lapas Samarinda

TerPopuler