Melalui Apel Pagi, Rutan Palu Apresiasi telah Berhasil Penuhi Hak Suara Warga Binaan

Melalui Apel Pagi, Rutan Palu Apresiasi telah Berhasil Penuhi Hak Suara Warga Binaan

16 Februari 2024, 09:49
Bangkapost - Melalui Apel Pagi, Rutan Palu memberikan apresiasi tinggi saat Pelaksanaan Pesta Demokrasi Pemilihan umum (Pemilu) di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu yang berjalan sukses dengan terpenuhinya Hak suara warga binaan dalam partisipasi memberikan suaranya, Jumat(16/2).

Bertempat dihalaman depan Kantor Rutan Palu, Kepala Subseksi Pengelolaan Radotman Sinaga menyebut bahwa meski Pemilu 2024 telah usai, tetap jaga netralitas dan tidak lupa pada kewajiban sebagai ASN.
“Tetap jaga netralitas teman-teman, kita adalah bagian dari pemerintahan yang netral dan tidak berpihak. Saya juga ingatkan untuk tidak lupa mengisi jurnal harian serta mengutamakan kewajiban kita dalam bertugas dengan mengeyampingkan kepentingan pribadi”, ucap Sinaga.

Pada kesempatan lain, Kepala Rutan Palu Yansen memberikan apresiasi tinggi kepada semua yang telah terlibat dalam proses pelaksaan Pemilu di Rutan Palu.
“Saya berterima kasih kepada rekan rekan yang sudah menjadi peserta KPPS dan Linmas pada pelaksanaan Pemilu di Rutan Palu, 2 TPS Kita boleh memenuhi hak suara warga binaan kita sehingga semuanya hak suara bisa terjangkau secara keseluruhan. Saya ucapkan terima kasih kepada petugas pengamanan yang bertugas dan menjadi bantuan jaga pada saat pelaksanaan pemilu”, Ungkap Yansen.

Dengan terlaksananya Pemilu dengan baik di Rutan Palu, Karutan menegaskan bahwa ini menjadi wujud nyata Rutan Palu dalam memberikan pelayanan secara maksimal kepada seluruh warga binaan.
“Harapan saya ini akan menjadi penilaian tersendiri bagi publik bahwa Rutan Palu mampu memberikan pelayanan maksimal kepada semua warga binaan tanpa pandang bulu, semua warga binaan dapat dijangkau dengan tetap menjunjung nilai etika dan netralitas pada pemilu 2024,” harap Yansen.

- Rutan Palu

TerPopuler