Konsisten Disiplin Bertugas, Rutan Palu Laksanakan Apel Pagi

Konsisten Disiplin Bertugas, Rutan Palu Laksanakan Apel Pagi

05 Februari 2024, 08:36
Bangkapost – Mengawali aktifitas kerja, Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIA Palu melaksanakan apel pagi, Senin (5/2). Apel pagi yang melibatkan seluruh pegawai menjadi ajang untuk menjaga dan meningkatkan disiplin ditempat kerja.

Bertempat di halaman depan Kantor Rutan, apel pagi ini dipimpin oleh Kepala Subseksi Pengelolaan Rutan, Radotman Sinaga. Dalam amanatnya, ia mengatakan bahwa Apel pagi bukan hanya sekadar rutinitas, tetapi juga merupakan langkah awal dalam mempersiapkan pegawai untuk menjalani hari kerja dengan fokus dan semangat serta meningkatkan disiplin. 

“Kedisiplinan adalah kunci awal kesuksesan dan hal tersebut harus ditanamkan pada diri masing-masing pegawai guna membangun budaya kerja yang lebih baik lagi,” ujar Sinaga.

“Kita ini satu tim, semua memiliki peran penting dalam peningkatan kinerja Rutan Palu. Saya berharap seluruh jajaran selalu membangun komunikasi aktif, bersinergi dan saling mendukung dalam setiap pelaksanaan tugas dan fungsi,” tambahnya.

Lebih lanjut, ia mengajak semua pegawai untuk berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang positif dan mendukung berjalannya Zero Halinar (handphone, pungutan liar dan narkoba) agar Rutan Palu selalu dalam keadaan aman dan kondusif.

“Pungli, penggunaan handphone dan penyalah gunaan narkoba serta tindak kekerasan adalah faktor-faktor yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban. Bersama kita menjaga dan saling mengingatkan guna menjaga kondusifitas dan keamanan Rutan Palu,” pungkas Sinaga.

- Rutan Palu

TerPopuler