Kalapas Samarinda Hudi Ismono Pimpin Pelantikan dan Pengambilan Sumpah JFT Pembina Keamanan Pemasyarakatan

Kalapas Samarinda Hudi Ismono Pimpin Pelantikan dan Pengambilan Sumpah JFT Pembina Keamanan Pemasyarakatan

27 Februari 2024, 09:35
Bangkapost - Lapas Samarinda gelar acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pengangkatan Pertama dalam Jabatan Fungsional Pembina Keamanan Pemasyarakatan di Lingkungan Lapas Kelas IIA Samarinda, pada Selasa (27/02/24).

Acara yang dipimpin langsung oleh Kalapas Samarinda Hudi Ismono ini diawali dengan prosesi pengambilan sumpah, pembacaan naskah pelantikan, dan penandatanganan berita acara. 

Usai itu, Hudi Ismono memberikan sambutan seraya menekankan, “Tugas dan jabatan yang diberikan kepada saudara merupakan bentuk kepercayaan dan kehormatan yang harus dijaga. Tantangan kita kedepan semakin kompleks. Beban tugas dan tanggungjawab kita kedepan semakin berat. Maka kepada JFT yang baru saya lantik agar dapat mengoptimalkan perannya dalam melaksanakan tugas dan fungsi yang telah dipercayakan kepada Saudara”, pesan beliau.

Adapun petugas yang dilantik dalam Jabatan Fungsional Pembina Keamanan Pemasyarakatan merupakan Alumni Politeknik Negeri Pemasyarakatan Angkatan 53 Moh. Ashraff.

“Jadikanlah pengalaman sebagai masukan berbagai perbaikan untuk meningkatkan kinerja dalam tugas-tugas selanjutnya agar sesuai dengan arahan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim Gun Gun Gunawan dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Heri Azhari”, tambah Hudi Ismono.

- Lapas Samarinda

TerPopuler