Kalapas Narkotika Karang Intan Wahyu Susetyo Tinjau Layanan Publik saat Libur Panjang -->

Kalapas Narkotika Karang Intan Wahyu Susetyo Tinjau Layanan Publik saat Libur Panjang

10 Februari 2024, 12:01

Bangkapost – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan, Wahyu Susetyo, memastikan layanan yang diselenggarakan satuan kerjanya tetap optimal dan prima khususnya saat libur panjang seiring penetapan cuti bersama oleh pemerintah. Wahyu turun langsung menuju aula ruang kunjungan Lapas, menyapa masyarakat pengguna layanan yang sedang melakukan kunjungan tatap muka dengan warga binaan, Sabtu (10/2).

 

“Lapas Narkotika Karang Intan berkomitmen untuk selalu memberikan layanan terbaik kepada masyarakat, dan itu menjadi prioritas kita saat ini. Itulah mengapa, meski di banyak tempat melaksanakan libur panjang dan meniadakan layanan, kita tetap buka karena kita ingin memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” ungkap Wahyu.

 

Ditemani struktural, dirinya berkeliling menyapa masyarakat sembari berdiskusi ringan perihal layanan yang diberikan. Ia menyebutkan, kesiapsiagaan petugas Lapas Narkotika Karang Intan menjadi bagian penting guna memastikan layanan berlangsung optimal.

 

“Saya mengapresiasi semangat seluruh jajaran untuk tetap melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab. Sehingga layanan publik yang diselenggarakan dapat berlangsung baik dan optimal, tentu jika ada hal-hal berupa saran dan masukan dari masyarakat akan kita jadikan dasar untuk perbaikan ke depannya,” sambungnya

 

Tercatat terjadi kenaikan sekitar 50% jumlah pengguna layanan di Lapas Narkotika Karang Intan dari hari-hari biasa. Tidak kurang 128 orang pengunjung datang untuk mengunjungi 58 orang warga binaan, data tersebut belum termasuk pengguna layanan titipan makanan.

 

Salah seorang pengunjung warga binaan, Icha, saat dimintai keterangan mengaku layanan yang diberikan Lapas Narkotika Karang Intan sudah sangat baik, memudahkan dirinya dan keluarga bertemu satu sama lain.

 

“Layanan yang diberikan Lapas Narkotika Karang Intan sudah sangat baik, proses pendaftaran mudah, bebas biaya dan semua sudah sangat memuaskan,” pungkasnya, singkat.


- Lapas Narkotika Karang Intan

TerPopuler