Apel Pagi Pegawai, Kasubsi Pengelolaan Rutan Palu Tekankan Tanggung Jawab sebagai Penyelenggara Pelayanan Publik

Apel Pagi Pegawai, Kasubsi Pengelolaan Rutan Palu Tekankan Tanggung Jawab sebagai Penyelenggara Pelayanan Publik

19 Februari 2024, 10:25
Bangkapost – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah gelar apel pagi sebagai sarana meningkatkan disiplin dan tanggung jawab pegawai, Senin (19/2).

Bertempat di halaman depan Kantor Rutan, kegiatan apel pagi ini dipimpin oleh Kepala Subseksi (Kasubsi) Pengelolaan Rutan, Radotman Sinaga. Dalam sambutannya Sinaga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran yang sudah terlibat dalam pelaksanaan apel dan berpesan untuk tetap berkoordinasi dan berkomunikasi dalam melaksanakan tugas.

“Rutan Palu merupakan salah satu Instansi penyelenggaraan pelayanan publik. Sebagai pelayan publik kita semua dituntut untuk melayani masyarakat dengan semaksimal mungkin,” ujar Sinaga.

“Masyarakat sudah paham dan tahu betul apa itu pelayanan, oleh karena itu saya mengimbau seluruh jajaran untuk melaksanakan tugas sesuai dengan standar operasional yang berlaku tentunya tanpa diskriminasi,” tegasnya.

"Kita juga dituntut untuk memenuhi target kinerja yang kita emban dan wajib dipenuhi. Kalau kita tidak punya integritas, tidak punya kedisplinan, kita akan sulit untuk melaksanakan tugas dan kewajiban secara baik,” pungkas Sinaga. 

- Rutan Palu

TerPopuler