Semangat Awal Tahun 2024 dengan PASTI, Kalapas Samarinda Hudi Ismono Gelar Apel Awal Tahun di Lapas Samarinda

Semangat Awal Tahun 2024 dengan PASTI, Kalapas Samarinda Hudi Ismono Gelar Apel Awal Tahun di Lapas Samarinda

02 Januari 2024, 08:46
Bangkapost - Selasa (02/01/2024) bertempat di lapangan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Samarinda, Hudi Ismono selaku Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Samarinda Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Timur, beserta jajarannya menggelar kegiatan apel awal tahun 2024.

Kegiatan apel pagi ini dimulai pada pukul 08.00 tepat, di mana Kalapas Hudi Ismono selaku pembina apel, dalam amanatnya beliau memberikan apresiasi terhadap kinerja seluruh jajaran yang sudah bekerja secara maksimal di tahun 2023 kemarin. Beliapun berharap agar kinerja seperti ini dipertahankan bahkan kalau bisa lebih ditingkatkan lagi. 

Bekerja dengan berpedoman dengan arahan pimpinan yakni Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur Gun Gun Gunawan dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Heri Azhari, diharapkan oleh Kalapas Hudi Ismono agar seluruh jajarannya bisa menyelesaikan tugas-tugasnya di tahun 2024 ini secara tuntas dan berkualitas, tidak berbelit, memiliki kepastian waktu, tidak ada penyimpangan serta hasilnya dapat dipertanggungjawabkan, dan pada akhirnya dapat menjadi prestasi kerja bagi Kementerian Hukum & HAM, dalam artian bagi kita bersama.

Sebagai penutup Kalapas Hudi Ismono juga menyampaikan agar seluruh jajaran kembali bekerja di tahun 2024 ini dengan semangat yang baru, mari raih capaian-capaian baru yang bersifat positif, selamat berkarya dan berkinerja. Kegiatan apel bersama ini pun kemudian selesai pada pukul 08.30 tepat dan diakhiri dengan saling menjabat tangan untuk memperkuat tali silaturahmi.

- Lapas Samarinda

TerPopuler