Perkuat Sinergitas, Kakanwil Hermansyah Siregar Temui Danrem Brigjen TNI. Dody Triwinarto

Perkuat Sinergitas, Kakanwil Hermansyah Siregar Temui Danrem Brigjen TNI. Dody Triwinarto

11 Januari 2024, 14:55
Bangkapost_Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kakanwil Kemenkumham Sulteng), Hermansyah Siregar temui Komandan Korem (Danrem) 132/Tadulako, Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI. Dody Triwinarto guna menjalin tali silaturahmi dan memperkuat sinergitas antar institusi, Kamis, (11/1/2024).


Dalam kunjungan tersebut, Hermansyah didampingi oleh Kepala Divisi (Kadiv) Pemasyarakatan, Ricky Dwi Biantoro, Kadiv Keimigrasian, Arief Hazairin Satoto dan Kepala Bidang Intelijen dan Penindakan Keimigrasian, Baskoro.

Hermansyah yang baru menjabat di Sulawesi Tengah sejak bulan Oktober 2023 kemarin mengaku bersyukur atas pertemuan tersebut, ia berharap agar hubungan silaturahmi dan kerja sama yang telah dirintis sejak lama terus menguat dari masa ke masa.

“Sinergitas antara Kemenkumham dan Korem 132/Tadulako akan terus kita lakukan dan tingkatkan bersama, bagaimana kita menghasilkan kerja sama yang memberi dampak positif bagi kemajuan daerah ini,” kata Hermansyah.


Brigjen Dody pun menyambut baik kunjungan perdana tersebut, ia yang mulai menjabat sebagai Danrem pada bulan April 2023, juga mengatakan bahwa bersama dengan unsur forum komunikasi pimpinan daerah lainnya, ia akan mendukung penuh berbagai program yang dilakukan oleh Kemenkumham Sulteng.

Apalagi, kata dia, dengan kolaborasi antar lintas sektor, suatu program layanan kepada masyarakat akan berjalan lancar. Ia berujar bahwa menjabat di Sulawesi Tengah adalah suatu kebahagiaan yang terus disyukurinya.

“Pastinya kita semua sama, mau kemajuan bagi daerah, bagi bangsa dan negara ini, kerja sama dan hubungan baik akan kita lakukan selalu,” sambutnya di Ruangan Kerjanya.

Pertemuan itu pun membahas saling bertukar informasi terkait berbagai kondisi sosial di setiap wilayah, dari persoalan pemasyarakatan, keimigrasiaan hingga persoalan hukum maupun ham turut menjadi obrolan menarik dari kedua pimpinan itu.

TerPopuler