Lapas Narkotika Karang Intan Lantik dan Ambil Sumpah PNS Alumni Taruna Poltekip 53

Lapas Narkotika Karang Intan Lantik dan Ambil Sumpah PNS Alumni Taruna Poltekip 53

12 Januari 2024, 14:22

Bangkapost – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan, laksanakan pengambilan sumpah dan janji Pegawai Negeri Sipil (PNS) terhadap satu orang petugasnya yang merupakan alumni taruna Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip) angkatan 53, Obi Noverianda, di aula ruang kunjungan, Jum’at (12/1). Kegiatan dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Narkotika Karang Intan, Wahyu Susetyo, disaksikan seluruh petugas Lapas.

 

“Selamat kepada petugas yang hari ini resmi dilantik sebagai PNS, laksanakan setiap tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab. Kami menanti dedikasi dan kontribusi besar saudara terhadap perkembangan dan kemajuan organisasi dari peran pelaksanaan tugas yang dilakukan,” ujar Wahyu.

 

Kesempatan tersebut, Wahyu juga meminta agar petugas yang baru saja dilantik menjadi PNS mampu menjadi pribadi yang kompeten dan siap menghadapi segala perubahan dan tantangan serta tuntutan yang diminta organisasi.

 

“Jadilah PNS yang berkompetensi, mampu beradaptasi terhadap setiap perubahan dan tangan dengan berintegritas dan profesionalisme. Mampu menjadi rekan kerja yang baik untuk petugas lainnya dan mampu menghasilkan kinerja terbaik dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,” pintanya.

 

Wahyu Susetyo membacakan janji PNS yang diikuti dengan lantang oleh Obi Noverianda, kemudian dilanjut dengan pengambilan sumpah jabatan oleh seorang rohaniawan. Obi berharap dengan dirinya dilantik sebagai PNS, mampu melaksanakan tugas dengan lebih baik lagi, untuk saat ini maupun saat yang akan datang.

 

“Semoga saya bisa melaksanakan tugas dengan lebih baik, belajar dan terus mengembangkan diri agar menjadi PNS yang amanah dan berintegritas,” pungkas Obi, singkat.

 

Kegiatan pengambilan sumpah dan janji PNS tersebut diakhiri dengan ucapan selamat dari seluruh petugas Lapas Narkotika Karang Intan kepada Obi Noverianda.


- Lapas Narkotika Karang Intan

TerPopuler