Kanwil Kemenkumham Sulteng Gelar Rapat Penguatan Target Kehumasan 2024

Kanwil Kemenkumham Sulteng Gelar Rapat Penguatan Target Kehumasan 2024

03 Januari 2024, 18:22
Bangkapost - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kanwil Kemenkumham) Sulawesi Tengah menggelar rapat penguatan target kehumasan tahun 2024 di Aula Kebangsaan Kantor Wilayah, Rabu (3/1/2024).

Rapat ini dibuka oleh Kepala Bagian Program dan Humas, Muhammad Said, dan dihadiri oleh Kepala Subbagian Humas, RB dan TI, Asman, beserta staf Humas.

Dalam sambutannya, Said menyampaikan bahwa rapat ini bertujuan untuk menyamakan persepsi dan langkah dalam memenuhi target kehumasan tahun 2024.

"Target kehumasan merupakan salah satu indikator kinerja kehumasan. Oleh karena itu, kita perlu memastikan bahwa target yang kita susun adalah realistis dan dapat dicapai," ujar Said.

Said juga mengingatkan kepada para humas untuk selalu peka terhadap perkembangan informasi dan situasi terkini. Hal ini penting untuk memastikan bahwa informasi yang disampaikan oleh Kanwil Kemenkumham Sulteng selalu aktual dan relevan.

Asman menyampaikan bahwa target kehumasan tahun 2024 akan digunakan untuk menyusun rencana kerja kehumasan Kanwil Kemenkumham Sulteng.

"Target kehumasan yang telah disepakati dalam rapat ini akan menjadi acuan bagi kita dalam menyusun rencana kerja kehumasan tahun 2024," ujar Asman.

Rapat ini berlangsung selama 1 jam dan menghasilkan beberapa kesepakatan, antara lain:
• Target kehumasan tahun 2024 akan difokuskan pada peningkatan pemahaman masyarakat terhadap tugas dan fungsi Kanwil Kemenkumham Sulteng.
• Target kehumasan akan diukur berdasarkan jumlah media publikasi, jumlah pemirsa, dan jumlah interaksi dengan masyarakat.
• Humas akan bekerja sama dengan media massa dan stakeholder terkait untuk menyampaikan informasi tentang Kanwil Kemenkumham Sulteng.

Asman berharap, rapat ini dapat menjadi momentum untuk meningkatkan kinerja kehumasan Kanwil Kemenkumham Sulteng.

- Kanwil Kemenkumham Sulteng

TerPopuler