Kanwil Kemenkumham Sulteng Gelar Rapat Pemantapan Kalender Kerja Divisi Administrasi

Kanwil Kemenkumham Sulteng Gelar Rapat Pemantapan Kalender Kerja Divisi Administrasi

22 Januari 2024, 11:42
Bangkapost - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kanwil Kemenkumham) Sulawesi Tengah (Sulteng) menggelar rapat pemantapan Kalender Kerja Divisi Administrasi Tahun 2024. Rapat yang dipimpin oleh Kepala Divisi Administrasi, Raymond J.H Takasenseran, ini berlangsung di Aula Kanwil Kemenkumham Sulteng, Senin (22/01).

Pada rapat tersebut, juga hadir Kepala Bagian Umum, Wahab Marawali, Kepala Bagian Program dan Humas, Muh. Said, Kepala subbagian Kepegawaian, Abraham Hariyanto, Kepala Subbagian Humas, Asman, dan Kepala Subbagian Pelaporan, Vera Veronika.

Dalam rapat tersebut, Raymond menyampaikan bahwa Kalender Kerja Divisi Administrasi merupakan pedoman bagi seluruh pegawai Divisi Administrasi dalam melaksanakan tugas dan fungsinya. Oleh karena itu, penyusunan Kalender Kerja harus dilakukan dengan cermat dan mempertimbangkan berbagai aspek, termasuk kebutuhan dan target yang ingin dicapai.

"Kalender Kerja harus menjadi acuan bagi kita semua dalam melaksanakan tugas dan fungsi. Oleh karena itu, penyusunannya harus dilakukan dengan cermat dan mempertimbangkan berbagai aspek," kata Raymond.

Selain itu, Raymond juga menyampaikan bahwa rapat tersebut juga membahas tentang perencanaan strategi pemenuhan data dukung RB dan ZI yang berkualitas. Menurut Raymond, data dukung RB dan ZI merupakan hal yang penting untuk mendukung penilaian kinerja Kanwil Kemenkumham Sulteng.
"Data dukung RB dan ZI harus berkualitas agar penilaian kinerja Kanwil Kemenkumham Sulteng dapat berjalan dengan baik," kata Raymond.

Rapat pemantapan Kalender Kerja Divisi Administrasi ini berjalan dengan lancar dan menghasilkan kesepakatan untuk menyusun Kalender Kerja yang lebih baik dan berkualitas.

- Kanwil Kemenkumham Sulteng

TerPopuler