Kalapas Samarinda Hudi Ismono & Satops Patnal Lakukan Pemeriksaan Atribut Pegawai untuk Tegakkan Disiplin dalam Bekerja

Kalapas Samarinda Hudi Ismono & Satops Patnal Lakukan Pemeriksaan Atribut Pegawai untuk Tegakkan Disiplin dalam Bekerja

08 Januari 2024, 09:13
Bangkapost - Apel pagi rutin dan pemeriksaan atribut pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Samarinda untuk tekakan sikap disiplin dalam bekerja mengemban tugas dan fungsi sebagai seorang Aparatur Sipil Negara (ASN).

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Samarinda, Hudi Ismono selaku Pembina pada apel pagi ini, Senin (08/1/2024) memberikan arahannya kepada seluruh pegawai Lapas Samarinda untuk terus disiplin dalam bekerja dan berpenampilan.

"Saya berterima kasih kepada teman-teman semua yang sudah mengikuti apel pada pagi hari ini, dan saya juga berpesan agar teman-teman semua tetap harus disiplin dan berpenampilan", sampai Hudi.

Sebagai seorang PNS selain melaksanakan tugas dan fungsinya juga melekat berbagai hak dan kewajiban yang harus dipenuhi selama aktif bekerja, salah satunya yakni mengikuti apel pagi dan berpenampilan sebagaimana yang sudah diatur dalam Peraturan Menteri Hukum dan HAM.

Hudi Ismono bersama para Satops Patnal bersama-sama mengecek kelengkapan atribut para pegawai satu per satu, dan ditemukan masih ada beberapa pegawai yang tidak menggunakan atribut yang diminta.

"Saya himbau kepada Bapak/Ibu yang masih belum lengkap atributnya agar besok sudah menggunakan seluruh atribut secara lengkap," himbau Hudi.

Apel pagi sekaligus pengecekkan kelengkapan atribut seragam merupakan wujud komitmen dan disiplin pegawai sesuai yang diinstruksikan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur Gun Gun Gunawan dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kalimantan Timur Heri Azhari.

- Lapas Samarinda

TerPopuler