Kalapas Samarinda Hudi Ismono & Jajaran Ikuti Apel Awal Tahun 2024 Bersama Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia

Kalapas Samarinda Hudi Ismono & Jajaran Ikuti Apel Awal Tahun 2024 Bersama Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia

05 Januari 2024, 09:39
Bangkapost - Masih dalam semangat awal tahun, pada pagi hari ini Kementerian Hukum dan HAM menyelenggarakan kegiatan Apel Awal Tahun 2024 bersama Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia. Kegiatan yang terpusat dari Lapangan Upacara Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia diikuti oleh seluruh ASN Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Samarinda secara virtual.

Dalam amanatnya Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna Laoly mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru 2024 kepada seluruh Insan Pengayoman. Dilanjutkan dengan beliau menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran yang telah bersinergi sehingga Kemenkumham pada tahun 2023 banyak memperoleh prestasi.

Dalam kesempatan ini beliau turut menyampaikan pentingnya komitmen dalam mensukseskan visi dan misi,
“Saya mengajak kepada seluruh jajaran untuk terus mengasah potensi dan memperkuat fondasi yang telah kita bangun sebelumnya” tuturnya.

Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna Laoly juga menyampaikan mengenai RPJMN & RENSTRA 2020-2024 serta 52 Rencana Aksi sebagai langkah strategis mewujudkan sasaran.

Yasonna Laoly juga mengingatkan ASN harus mampu bersikap netral dan tetap bekerja secara profesional menjelang pemilu yang sudah di depan mata.

Seremonial apel merupakan wujud komitmen dan disiplin pegawai, sesuai dengan yang diinstruksikan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur Gun Gun Gunawan dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kalimantan Timur Heri Azhari.

- Lapas Samarinda

TerPopuler