Kalapas Samarinda Hudi Ismono Ikuti Upacara Tabur Bunga Peringatan Hari Bhakti Imigrasi Ke-74 Tahun 2024

Kalapas Samarinda Hudi Ismono Ikuti Upacara Tabur Bunga Peringatan Hari Bhakti Imigrasi Ke-74 Tahun 2024

24 Januari 2024, 09:18
Bangkapost - Rabu, 24 Januari 2024, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur menggelar kegiatan Upacara Tabur Bunga dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke-74 Tahun 2024 bertempat di Pelataran Lapangan Upacara Taman Makam Pahlawan Kesuma Bangsa Samarinda.

Bertindak Selaku Inspektur Upacara yaitu Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur, Gun Gun Gunawan. Upacara dilaksanakan dengan penuh khidmat dan tertib.

Hadir langsung Kalapas Samarinda Hudi Ismono Bersama 5 (lima) orang perwakilan petugas Lapas Kelas IIA Samarinda beserta UPT Pemasyarakatan dan UPT Imigrasi di lingkungan Kanwil Kaltim wilayah Kota Samarinda.

Setelah Kegiatan Upacara selesai Inspektur Upacara dan peserta upacara melaksanakan kegiatan tabur bunga di beberapa makam pahlawan. Kegiatan pelaksanaan Upacara Tabur Bunga ini selain dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke-74 Tahun 2024 yang jatuh pada tanggal 26 Januari 2024, juga sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan atas jasa yang telah diberikan demi kemerdekaan Negara Republik Indonesia. Upacara tabur bunga berjalan dengan lancar tanpa adanya hambatan.

- Lapas Samarinda

TerPopuler