Kalapas Samarinda Hudi Ismono Hadiri Pembukaan Pekan Olahraga Hari Bhakti Imigrasi ke-74

Kalapas Samarinda Hudi Ismono Hadiri Pembukaan Pekan Olahraga Hari Bhakti Imigrasi ke-74

05 Januari 2024, 10:31
Bangkapost - Pekan Olahraga memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke-74 resmi bergulir, hal tersebut ditandai dengan pelaksanaan Pembukaan Pekan Olahraga Peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-74 tahun 2024. Jumat, (05/01).

Pembukaan Pekan Olahraga yang dimulai pada pukul 07.00 WITA ini dibuka langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur Gun Gun Gunawan didampingi Kepala Divisi Imigrasi Kanwil Kemenkumham Kaltim (Said Noviansyah) dan Kepala Divisi Pemasyarakatan (Heri Azhari), serta seluruh Ka.UPT yang ada di Kota Samarinda.

Hadir langsung Kalapas Samarinda Hudi Ismono dalam pembukaan pekan olahraga tersebut.

"Semoga kegiatan perlombaan ini bisa membawa manfaat kesehatan bagi tubuh kita yang pada akhirnya meningkatkan kinerja untuk kemajuan organisasi, memperkuat komitmen jajaran Pengayoman dalam berkinerja, meningkatkan motivasi, dan memacu inovasi dalam mencapai tujuan organisasi." tutup Kakanwil Gun Gun Gunawan dalam sambutannya.

Kegiatan pekan olahraga menjadi momen konsolidasi dan kebersamaan. Selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh kegiatan ini diharap dapat memperbaharui semangat para pegawai agar kembali fit dan prima untuk kembali bertugas guna memberikan pelayanan yang prima sesuai dengan arahan dari Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim Gun Gun Gunawan dan Kadivpas Kaltim Heri Azhari untuk selalu menjaga kebugaran demi pelayanan prima.

- Lapas Samarinda

TerPopuler