Kakanwil Kemenkumham Sulteng-Kepala LPP RRI Palu Komitmen Kembangkan Informasi Layanan Hukum dan HAM

Kakanwil Kemenkumham Sulteng-Kepala LPP RRI Palu Komitmen Kembangkan Informasi Layanan Hukum dan HAM

03 Januari 2024, 07:30
Bangkapost - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kakanwil Kemenkumham Sulteng), Hermansyah Siregar bersama Kepala Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Palu, Yusri Darto komitmen kembangkan informasi layanan hukum dan ham untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Komitmen bersama tersebut diketahui saat Hermansyah Siregar menyambut langsung kunjungan silaturahmi Kepala LPP RRI diruangan kerjanya, Selasa, (2/1/2024) sore.

“Tentunya kunjungan ini suatu kebahagiaan bagi kami, ini menjadi suatu momentum yang sangat baik untuk kita bersama dalam mengawali tahun baru ini dengan sikap optimisme tinggi untuk memberikan layanan yang lebih baik lagi dari sebelumnya,” sambut Hermansyah.

Didampingi oleh Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu, Revanda Bangun serta para pengelola kehumasan kanwil, Hermansyah pun menyebutkan bahwa di tahun 2024, pihaknya telah mengusung semangat layanan Naheba yang bermakna hebat, hal itu pun ia yakini akan lebih terbantukan dengan keterlibatan dari berbagai media.

Kata beliau, seluruh insan media memiliki peran penting dalam memastikan pelayanan publik yang diberikan oleh jajarannya memiliki dampak besar dalam kemajuan bangsa.

“Kita sangat terbuka bersama seluruh media, apalagi tahun ini kita optimis untuk memberikan layanan yang naheba atau hebat, pastinya dari kemanfaatan, ketepatan dan dampak dari layanan itu mesti benar-benar memenuhi kebutuhan masyarakat,” jelasnya.

Ia pun menyebutkan bahwa kedepan, pihaknya merencanakan penyebaran informasi melalui sarana podcast, ia berharap agar hal tersebut mendapat dukungan LPP RRI Palu yang memiliki manajemen media yang sangat baik.

Hal itu pun mendapat sambutan hangat dari Kepala LPP RRI Palu, ia menyebut akan terus mendukung berbagai program dari Kanwil Kemenkumham Sulteng yang dinilai sangat luas dan dibutuhkan oleh masyarakat.

“Sudah banyak program yang kita lakukan bersama, program-program yang mencerdaskan masyarakat, dari pemasyarakatan, keimigrasian, hingga layanan hukum dan ham, ini akan terus kita lakukan bersama,” pungkasnya.

- Kanwil Kemenkumham Sulteng

TerPopuler