Kakanwil Hermansyah Siregar: Tahun 2024 Naheba, Wujudkan Kinerja Kemenkumham Sulteng Berdampak -->

Kakanwil Hermansyah Siregar: Tahun 2024 Naheba, Wujudkan Kinerja Kemenkumham Sulteng Berdampak

02 Januari 2024, 10:21
Bangkapost - Mengusung semangat Naheba atau hebat, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kemenkumham Sulteng), Hermansyah Siregar menegaskan bahwa pihaknya akan terus berupaya mewujudkan kinerja berdampak kepada seluruh masyarakat, Selasa, (2/1/2023).

“Selamat Tahun Baru 2024, tentunya harapan kedepan adalah bagaimana kita implementasikan semangat Kumham Sulteng Naheba guna mewujudkan kinerja yang kita hasilkan berdampak bagi seluruh masyarakat,” harapnya.

Hermansyah mengungkapkan, bahwa kata Naheba yang berasal dari bahasa suku kaili dipilih guna meningkatkan sikap optimis bagi jajarannya, tidak sibuk sekadar sibuk, namun semua pekerjaan mesti memiliki hasil atau prestasi yang baik.

“Naheba jadi jargon kita, ini adalah upaya kita agar lebih fokus dalam menunaikan tugas yang memiliki hasil yang baik, jadi jajaran kami bukan hanya sekadar sibuk saja, tapi semuanya ada hasil yang jelas, baik untuk Kementerian ataupun Pembangunan daerah yang kita cintai ini,” tambahnya.

Ia pun menjelaskan bahwa dalam waktu dekat seluruh jajarannya akan melakukan penandatanganan pakta integritas serta Pembangunan zona integritas wilayah bebas dari korupsi dan birokrasi bersih melayani. Hal itu menjadi penambah daya dorong dari terwujudnya reformasi birokrasi berdampak di wilayah kerjanya.

“Dalam waktu dekat kita semua, dari satuan kerja pemasyarakatan hingga keimigrasian se-Sulteng akan tandatangani pakta integritas, jadi ini adalah langkah awal kita dalam menapaki reformasi birokrasi yang lebih berdampak dari sebelumnya, semoga saja lancar,” pungkasnya.

- Kanwil Kemenkumham Sulteng

TerPopuler