Kanwil Kemenkumham Sulteng Ikuti Rapat Persiapan Wawancara Pengamatan Fisik dan Keterampilan CPNS 2023

Kanwil Kemenkumham Sulteng Ikuti Rapat Persiapan Wawancara Pengamatan Fisik dan Keterampilan CPNS 2023

20 Desember 2023, 15:32
Bangkapost – Kanwil Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Tengah (Sulteng) aktif mengikuti rapat persiapan dalam rangka pelaksanaan Wawancara Pengamatan Fisik dan Keterampilan (WPFK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2023 oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia secara Daring. Rapat tersebut dilaksanakan sebagai bagian dari tahapan seleksi CPNS untuk menemukan calon yang berkualitas dan memiliki potensi dalam mendukung penyelenggaraan pelayanan publik, Rabu (20/12).

Rapat persiapan WPFK tersebut dihadiri oleh sejumlah Kepala Divisi Administrasi, Raymond J.H Takasenseran, didampingi oleh Kepala Bagian Umum, Wahab Marawali, Kepala Subbagian Kepegawaian, Abraham Hariyanto bersama Analis Kepegawaian Muda Biro Sumber Daya Manusia, Denny Hasri Octavianto, Analis Kepegawaian Pertama, I Gusti Dimas Prasetyawan, Auditor Madya, Iqbal Albert Husin , Auditor Pertama, Desy Arista Prapitasari serta pejabat dan staf dari Kanwil Kemenkumham Sulteng, 

Rapat persiapan ini melibatkan pembahasan terkait standar evaluasi, prosedur teknis pelaksanaan, dan penugasan tugas masing-masing panitia seleksi. Tim seleksi yang terdiri dari para ahli bidang fisik dan keterampilan juga dilibatkan dalam rapat untuk memastikan kriteria yang jelas dan objektif dalam penilaian.

Setelah rapat persiapan, panitia seleksi akan segera melaksanakan serangkaian kegiatan WPFK, diikuti oleh para pelamar CPNS yang telah lolos tahap seleksi administrasi. Harapannya, proses seleksi ini dapat berjalan lancar dan menghasilkan SDM unggul yang dapat membawa perubahan positif bagi Kemenkumham Sulteng.

- Kanwil Kemenkumham Sulteng

TerPopuler