Marhaban ya Dr. Salim

Marhaban ya Dr. Salim

18 Juli 2021, 11:58
Foto: Halaman Kantor DPW PKS Kaltim di Samarinda


Partai Keadilan Sejahtera mulai memunculkan nama Dr Salim Segaf al Jufri ke kancah bursa kepemimpinan nasional. Hal ini terlihat dari munculnya gambar besar beliau di beberapa tempat pada pekan pertama bulan Juli 2021 ini, termasuk di tempat saya tinggal Kota Bontang dan juga di Samarinda serta kota-kabupaten lainnya di Kalimantan Timur. 



Dr. Salim  dikenal sebagai ketua majelis syuro PKS yang menggantikan Hilmi Aminuddin (almarhum) dan dimasanya pula goncangan internal PKS melanda. Namun, sosok beliau mampu memberikan ketenangan kepada anggota PKS dengan tausyiah-tausyiah yang menyejukkan.


Dr. Salim adalah tokoh PKS yang telah dikenal secara luas baik dalam kancah nasional hingga internasional. Dimasa kepemimpinan presiden SBY periode kedua,  Dr. Salim menjabat menteri sosial yang rela tidur berlapis tikar untuk merasakan langsung kondisi masyarakat yang kesulitan. Selama memimpin Kementrian Sosial, tidak ada masalah korupsi. Di tingkat internasional, ia juga pernah menjadi Duta Besar untuk Arab Saudi dan saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Forum Ulama Sedunia. 


Dr. Salim juga memimpin dengan hati.  Sosok  yang santun dalam bertutur kata namun santai pula, terkadang ada selipan humor di sela-sela penyampaian.PKS  sangat tepat memunculkan Dr Salim sebagai sosok pemimpin nasional ditengah krisis kepemimpinan di negeri kita, dimana ketidak percayaan terhadap pemimpin melanda rakyat terutama ketika pandemi yang terjadi. Hingga tahun kedua pandemi ini tak kunjung muncul solusi terbaik dari pimpinan Republik Indonesia yang sedang berkuasa.

 

Harapan ke depannya, Dr. Salim menjadi pemimpin yang bisa menjawab tantangan yang dihadapi negeri kita tercinta. 


Marhaban ya Dr. Salim 


Kami siap mendukungmu demi Indonesia yang lebih baik. 


Sabtu, 17 Juli 2021 


Santi

Reli Kalimantan Timur

TerPopuler